Ora Penting

Posted in Jumat, 15 Mei 2015
by imam arifin

Assalamu’alaikum wr.wb


Selamat siang rencang-rencang
Nah kali ini aku mau memperkenalkan diri nih, walaupun sebenernya blog ini udah aku buat lama sebagai tugas akhir sekolah aku dulu pas “jamannya masih muda” sekarang Alhamdulillah juga masih muda dan buat iseng-iseng saja, rasanya belum afdhol  kalo belum memperkenalkan diri . karena akhir-akhir ini aku sering ngelamun ga jelas jadi tak pikir-pikir nulis bisa bikin pikiran tenang “sholat kali bikin tenang”. Ya udah langsung aja. 

Pertama nama aku ni “Muhamad Imam Arifin” nama keren dari ortu ni, lahir pada hari ke 12 bulan agustus tahun 1994 “masih muda” .aku berasal dari sebuah desa terpencil dibarisan bukit menoreh di kota Purworejo yaitu di desa Donorejo ,Kec. Kaligesing, Kab.Purworejo . disini banyak sekali potensi wisatanya salah satunya yang udah ada “goa seplawan”. Ni tempat keren lho bisa menikmati keindahan kota  . disini banyak sekali potensi wisatanya salah satunya yang udah ada “goa seplawan”. Dari sini kita bisa menikmati keindahan kota Jogja dari gardu pandangnya , dan masih banyak lagi tempat-tempat yang masih asri “baca: alami”.

Aku di besarkan ditempat ini dengan penuh kasih sayang dari ortu “makasih ortu” .mulai dari aku sekolah di Sd 1 Donorejo , smp diSmp 3 girimulyo “di Jogja nih, Jogja pinggiran”, dan terakhir sekolah si smk n1 purworejo a.k.a smekza, kenapa yang terakhir, karena aku belum nglanjutin kuliah ni “gak tau mau kuliah apa nggak” males mikir “mikirin biaya”. Hhe
Masuk segmen terakhir, Pesan buat yang mampir diblog ini ambil saja yang baik-baik jangan ambil yang jeleknya, walaupun yang baik cuma sedikit saja. 
Sekian dan terimakasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb